Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PAS Aksi Pembangunan Rumah Layak Huni Untuk M.yusuf / Nursiah Korban Rumah Kebakaran



Infoacehtimur.com / Pante Bidari - Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (Relawan PAS) Aceh Timur terus bergerak dalam mengumpulkan donasi untuk Membangun rumah M.yusuf didesa Buket Kareung kecamatan Pante Bidari yang musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Amatan awak media ini dilapangan Minggu 8 Agustus 2021 relawan PAS Aceh Timur dibantu para DPC dan DPAC PAS kecamatan Pante Bidari serta masyarakat desa Buket Kareung mengangkut kayu dan meratakan tanah timbunan untuk pembangunan rumah tersebut.

"Gerakan PAS Rp.10.000,- Peduli Fakir Miskin" terus di galakkan untuk mengumpulkan dana untuk membangun Rumah M.Yusuf (80) warga Desa Buket Kareung.





Zulkifli Aneuk Syuhada Ketua Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur kepada Media ini menjelaskan bahwa program tersebut bertujuan meringankan beban warga miskin yang ditimpa musibah.

"Program "Gerakan PAS Peduli Fakir miskin" ini semata mata untuk membantu meringankan beban bagi warga miskin yang ditimpa musibah, apalagi dimasa pandemi seperti ini, tidak hanya warga yang kesulitan ekonomi, di Pemerintahan saja banyak terjadi Recofusing Anggaran, gara gara Pandemi covid-19 ini, ujarnya.




"Kami juga berkoordinasi dengan pihak terkait di Pemerintahan Aceh Timur, akan tetapi untuk tahun ini belum ada anggaran untuk pembangunan rumah kebakaran tersebut, katanya.

Aneuk Syuhada menambahkan "Awalnya program "Gerakan PAS Peduli Fakir Miskin" Hanya bagi para Relawan PAS Aceh Timur untuk menyisihkan Rp.10.000,- Untuk membantu menyalurkan sembako dan biaya pembangunan rumah sesuai dengan Anggaran yang tersedia, ternyata seiring berjalannya waktu, banyak juga para "Mitra" PAS yang ingin berkontribusi untuk Bahu membahu demi suksesnya Program PAS Peduli Fakir Miskin, Jelas Ketua DPD Aceh Timur itu.

Zulkifli juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyumbangkan donasinya.





"Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua Mitrapas yang telah dan akan mendukung kegiatan yang positif ini, semoga amal kita diterima oleh Allah dan bisa berlanjut kedepannya, ini semua tidak terlepas dari kebersamaan dan persaudaraan kita. Sebutnya

Lanjutnya, bagi siapa saja dan dari kalangan mana saja yang ingin membantu mendonasikan hartanya untuk pembangunan rumah layak Huni untuk keluarga M.Yusuf (80) di kecamatan pante Bidari bisa datang langsung ke kantor PAS Aceh Timur bisa juga di transfer ke rekening ketua DPD (Zulkifli) Bank Aceh Syariah 6220 2204 0045 81, dan untuk kejelasannya  bisa menghubungi / kirim bukti tansfer ke nomor WhatAppnya 082361441987 juga Atas Nama yang sama",Jelasnya.

"Rumah tersebut nantinya akan diserahkan pada 17 Agustus 2021, dan bisa menjadi kado terindah pada HUT RI yang Ke 76," tuturnya.(*)