Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puluhan Lubang di Jalan Nasional Alue Kumba Aceh Timur Hampir Makan Korban

Foto Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Kondisi jalan lintas Medan Banda Aceh, di Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur berlubang dan hampir memakan korban jiwa.

Pantauan awak Media, lubang jalan tersebut diperkirakan mencapai kedalam 7 centimeter, dan mengganggu aktivitas masyarakat yang melintas dijalan tersebut.

Kerusakan jalan ini sangat berbahaya bagi pengemudi roda dua maupun roda empat sehingga, dapat menyebabkan laka lantas jika tidak diperbaiki.
 
Bukan hanya satu lubang saja, bahkan bisa dibilang ada puluhan lubang jalan yang hampir merata di jalan lintas Nasional Desa Alue Kumba tepatnya didepan lapangan bola kaki.

“Kerusakan jalan ini sudah hampir 2 tahun tidak diperbaiki, sangat disayangkan jika masyarakat yang sedang mengemudi dan terjatuh saat melintas di jalan lintas ini,” ungkap Azmi mewakili warga setempat pada, Rabu (18/8/2021).

Azmi mengaku, sebelumnya ada seorang pelajar yang terjatuh usai menghindari jalan berlubang ini, dan pelajar tersebut pun mengaku. Dirinya terjatuh saat menghindari lubang jalan tersebut.

Mewakili warga setempat, Azmi, menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar segera tangani kerusakan jalan.

“Kepada pemerintah agar segera menangani kerusakan jalan di Desa Alue Kumba sebelum memakan korban,” harap Azmi.***