Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terkait Jalan Peureulak Lokop , Aceh Timur. Anggota DPRA Dapil Aceh Timur Bisa Apa ?

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah saat meninjau ruas jalan Peureulak-Lokop-Gayo Lues di Aceh Timur, Sabtu (12/9/2020).



Infoacehtimur.com / Idi - Terkait proyek multiyears atau (tahun jamak_red) yang ada di Kabupaten Aceh Timur sejauh ini belum dikerjakan, ada apa dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Hal tersebut di pertanyakan oleh Rusli Ranto, SH, MH ketua Gapensi Aceh Timur yang juga mantan ketua DPRK Aceh Timur, Selasa (10/8)2021).


Rusli Ranto kepada Tim Infoacehtimur.com menyampaikan bahwa, dirinya sangat kecewa, pasalnya dari 27 paket proyek multiyears yang ada di 23 Kabupaten/Kota hanya di Aceh Timur yang belum dikerjakan sampai saat ini.

Sementara 25 paket multiyears lainnya yang ada di Kabupaten/Kota sudah dikerjakan dan hampir rampung, ada apa dengan anggota DPRA Aceh sehingga di Aceh Timur belum dikerjakan,” kata Rusli Ranto.

Dirinya menilai, terkait persoalan proyek multiyears tersebut, anggota DPR Aceh, ” Leumoh” pikiran,” ujar Rusli Ranto.


“Kita minta anggota DPRA dapil (daerah pemilihan_red) Aceh Timur untuk mendatangi Gubernur Aceh dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU&PR) untuk mempertanyakan hal terebut, kenapa sampai saat ini belum dikerjakan,” tegas Rusli Ranto.

Maka, sudah seharusnya mereka (anggota dewan_red) dari dapil Aceh Timur untuk mendatangi Gubernur dan mempertanyakannya,” kata Rusli Ranto.

Rusli Ranto menambahkan, ada empat Kecamatan yang warga membutuhkan sesegera mungkin mengerjakan proyek multiyears tersebut, lantara insprastruktur seperti jalan terlihat mulai terkopak-kapik dan berlubang disepanjang jalan,” ungkap Rusli Ranto.

Adapun keempat Kecamatan yang membutuhkan segera dikerjakan proyek multiyears itu, diantaranya Kecamatan Peureulak Barat, Ranto Peureulak, Peunaron dan Kecamatan Serbajadi.(*)