Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terlibat Tabrakan di Sungai Raya Aceh Timur, Sopir Pikap dan Minibus Kritis

Foto Istimewa


INFOACEHTIMUR.COM – Kecelakan kembali terjadi antara mobil pikup L-300 dengan mobil minibus, di Desa Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Senin (16/8/2021) pukul 05.30 WIB.

Akibat insiden kecelakaan di jalan raya tersebut, sopir kedua mobil yang belum diketahu indentitasnya ini kritis, dan sekarang masih dirawat di RSUD Langsa. 

Informasi dihimpun Serambinews.com, kecelakaan antara mobil pikup L-300 nopol BL 8476 ZT dan mobil minibus nopol BL 7512 JH terjadi saat jalan masih lengang.

Pagi itu mobil pikup L-300 dengan muatan buah-buahan melaju dari arah Medan-Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan mobil minibus melaju berlawanan arah. 

Ketika tiba di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Alue Rangan, Kecamatan Sungai Raya, kedua mobil bertabrakan, mengakibatkan kedua mobil ringsek bagian depannya.

Pascakejadian, sopir kedua mobil tersebut yang belum diketahui indentitasnya ini dilaporkan dalam kondisi kritis. 

Sedangkan berapa orang penumpang mobil minibus belum diketahui jenisnya itu mengalami luka-luka.

Sebelumnya para koban sempat dirawat ke Puskesmas Sungai Raya selanjutnya dua sopir dengan kondisi luka berat (kritis) dirujuk ke RSUD Langsa.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak berwajib terkait insiden kecelakaan lalulintas melibatkan mobil pikup L-300 dan minibus tersebut. (*)


(Artikel/Serambinews)