Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tragis! Mobil Honda Civic Kebut-kebutan dan Merenggut Dua Nyawa Adik-Abang Sekaligus di Aceh Timur




SUNGGUH Tragis kejadian di Desa Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur dimana Abang dan Adik sekandung tewas akibat ulah mobil Honda Civic kebut-kebutan.

Tentunya ini adalah peristiwa yang begitu tragis, dimana tadinya seorang pengemudi mobil Honda Civic dengan sukaria kebut-kebutan sehingga terjadi oleng dan menghantam pengendara sepeda motor Scoopy yakni Rifki dan Haikal yang merupakan Adik-Abang.

Rifki dan Haikal keduanya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Bukan hanya Adik-Abang saja, bahkan seorang pejalan kaki yakni Adhari seorang supir angkot juga terlibat korban saat ia hendak menyeberang jalan menuju jalan pulang.


Sebagian besar orang menganggap ini nahas bagi mereka. Namun, sebagian orang lainnya mengatakan peristiwa ini ulahnya pengemudi mobil Honda Civic yang melakukan aksi kebut-kebutan dengan sukaria dijalan.

Dari peristiwa tragis ini kita bisa menilai bahwa, tidak bagus bersukaria saat sedang mengemudi mobil maupun motor, apalagi kebut-kebutan.

Diberitakan sebelumnya

Saat itu Mobil jenis Toyota Fortuner bersama Mobil Honda Civic kebut - kebutan dari arah Sungai Raya menuju Kota Langsa.

“Saat aksi kebut-kebutan itu, Mobil Honda Civic alami oleng sampai menabrak 1 orang pejalan kaki. Dan pengendara Sepmor Scoopy yang di tumpangi 2 orang yakni Rifki dan Haikal merupakan adik abang,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Ipda Harry, Mobil Honda Civic tersebut melakukan aksi kebut-kebutan dengan Mobil jenis Toyota Fortuner. Sehingga Mobil Civic alami oleng dan menghantam pengguna sepeda motor dan seorang pejalan kaki.

Untuk korban saat ini di bawa ke Pukesmas Sungai Raya dan mendapat informasi bahwa Fajri bersama adiknya Haikal, dan seorang pejalan kaki yakni Adhari meninggal dunia.***