Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

VIDEO Eksklusif Penjemputan Mayat di Gampong Jalan






Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Warga Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur berkerumun didepan rumah Anggota DPRA Ridwa pada jam 20:30 Jum’at malam (5/8) akibat dihebohkan oleh penemuan mayat. 

Amatan Wartawan Modus Aceh, ratusan warga memadati didepan rumah milik Ridwan (Nektu) yang berlokasi di jalan Medan-B. Aceh untuk menyaksikan penemuan mayat perempuan yang telah menimbulkan bau busuk. 

Pihak kepolisisan bersama tim bergerak cepat kelokasi menindaklanjuti penemuan mayat tersebut dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk diketahui penyebab kematian. 


Munawar Keuchik Gampong Jalan  membenarkan bahwa telah ditemukan mayat perempuan bernama Sakdiah (45) di rumah Ridwan alias Nektu namun dia turut mengungkapkan bahwa yang bersangkutan tidak/belum melaporkan ke pihak desa perihal mendiami rumah di Gampong Jalan itu. 

Sakdiah (45) merupakan penduduk Peruleulak, Aceh Timur dan telah mendiami rumah tersebut selama (lebihkurang) 1 tahun. Dia tinggal sendiri dirumah tersebut sedangkan anggota keluarga lainnya (suami/anak) berdomisili di Pereulak. 


Duketahui Sakdiah bekerja sebagai pedagang gorengan didepan (seberang jalan) rumah tempat mayatnya ditemukan di desa Gampong Jalan, Idi Rayeuk. 

Saat berita ini diturun belum ada konfirmasi pihak kepolisian baik pihak Polsek Idi Rayeuk maupun Mapolres Aceh Timur.(*)