Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Julok Aceh Timur yang Terlibat 100Kg Sabu Ditangkap Disebuah Kios

Narkoba jenis sabu-sabu yang dikemas dalam bungkus Teh Hijau China yang diperkirakan memiliki berat ± 100 kilogram, Jumat (13/8). Waspada/ist



INFOACEHTIMUR.COM – Sedikitnya satu orang warga Aceh Timur dilaporkan ditangkap terkait dengan peredaran sabu dalam jumlah besar. 

Dia adalah Syamsudir, warga Gampong Buket Panyang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. 

Informasi yang berkembang, Syamsudir ditangkap petugas gabungan BNN dan BNNP Aceh pada Kamis, 12 Agustus 2021 lalu. Namun BNN belum memberikan konfirmasi soal ini.

Sementara Geuchik Gampong Buket Panyang, Muslim yang dikonfirmasi membenarkan jika satu warganya ditangkap. "Ia benar, kemarin," katanya, Jumat, 13 Agustus 2021.

Menurut Muslim, Syamsudir ditangkap di sebuah kios di Gampong Blang Jambe, Kecamatan Julok. Desa tersebut masih tetanggaan dengan Gampong Buket Panyang. 

Syamsudir, kata Muslim, diketahui selama ini bekerja sebagai nelayan. 

"Yang kami tahu kerjanya ke laut, dia pulang ke kampung biasanya seminggu dua kali, kami juga kaget dengan peristiwa ini," katanya.

Selebihnya, Muslim mengaku tak mengetahuinya. Termasuk barang bukti yang diperoleh dari penangkapan tersebut.

Namun informasi berkembang, operasi itu merupakan tindaklanjut dari penangkapan sebelumnya dan berhasil mengamankan sabu mencapai 100 kg.***



Artikel ini telah tayang di BERITAKINI dengan judul "Diduga Terlibat Peredaran 100 Kg Sabu, Warga Aceh Timur Ditangkap"