Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yara : Perbaikan Jembatan Jangan Asal Jadi

Ketua Yara Abdya Suhaimi


Infoacehtimur.com / Barat Selatan - jembatan krueng Teukuh yang beberapa waktu lalu di beritakan sudah mengalami kerusakan sehingga menjadi temuan pansus DPRA kini mulai diperbaiki, Kamis ( 19/08/2021).

Jembatan yang di bangun pada tahun 2020 tersebut kini mulai diperbaiki oleh pihak kontraktor dan rekanan pelaksana terutama pada kerusakan yang menjadi temuan tim pansus DPRA itu.

Ketua Yayasan advokasi rakyat Aceh (Yara) Aceh barat daya Suhaimi N, S.H berharap perbaikan jembatan tersebut tidak asal di perbaiki saja, namun rekanan dan kontraktor juga harus mengutamakan kualitas dari perbaikan tersebut.



" Kita apresiasi terhadap perbaikan kembali jembatan Krueng Teukuh yang menjadi temuan dari tim pansus DPRA, walaupun demikian jangan lupakan kualitas dari perbaikan kembali jembatan tersebut, jangan asal di perbaiki saja, dan kami juga berharap kepada tim pansus DPRA agar dapat memeriksa kembali apakah kualitas dari perbaikan tersebut sudah terjamin" kata Suhaimi.

Jembatan yang sudah menghabiskan dana 12 milyar tersebut hendaknya bisa kokoh berdiri agar bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk jangka panjang.

" Ini menjadi pembelajaran untuk kita semua, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, mari bersama kita awasi setiap pembangunan untuk kepentingan masyarakat" pungkasnya.


Oleh: Arif Rizalul / Editor: Junaidi Ariansy

ahBerita Ini Telah Tayang di https://m.rri.co.id/meulaboh/daerah/1156667/yara-abdya-perbaikan-jembatan-jangan-asal-jadi