Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Yayasan Baitul Mall PT.PLN (persero) UP3 Langsa Melalui ULP Peureulak Salurkan Bantuan Zakat Untuk Pesantren Nurul Ulum


Infoacehtimur.com / Peureulak - 
Alhamdulillah, YBM ( Yayasan Baitul Mall ) PT.PLN (persero) UP3 Langsa melalui ULP Peureulak menyalurkan bantuan Zakat untuk Pesantren Nurul Ulum, Aceh Timur, yang terbakar pertengahan Juli 2021 lalu.

Bantuan berupa Material bangunan yaitu Seng diserahkan simbolis oleh Manger ULP Peureulak Bayu Sandiya yang diterima langsung oleh Syarif selaku pengurus pesantren.

Proses penyerahan bantuan itu berlangsung di Lingkungan Pesantren Nurul Ulum, Gampong Cot Keh, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (4/8/2021).


"Bayu Sandiya berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat segera dimanfaatkan agar proses belajar mengajar bisa berjalan kembali sehingga menciptakan generasi terbaik dikemudian hari dan juga menjadi berkah untuk semuanya," ungkapnya.


Usai menyerahkan bantuan, Bayu Sandiya beserta YBM UP3 Langsa dan pegawai ULP Peureulak meninjau langsung lokasi Asrama yang diamuk si jago merah tersebut.

"Syarif selaku pengurus pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas segala pemberian untuk pesantren kami tercinta, kami semua tidak sanggup membalas segala kebaikan, hanya Allah membalas berlipat ganda segala pemberian," ungkapnya.(*)