Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

2 Hari Pencarian Remaja 17 Tahun yang Terseret Arus Ditemukan




Infoacehtimur.com / Banda Aceh - Sebelumnya dilaporkan Remaja tenggelam di pantai peunyu  desa Dayah Mamplan, Kabupaten Aceh Besar selasa kemarin telah di temukan. Korban dengan Nama Lengkap Arif Munawar yang beralamat desa Asan Darusallam ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Badan Sar Nasional ( Basarnas) Budiono mengatakan remaja jenis kelamin laki laki tersebut di temukan pada pukul 09:45 Wib tadi pagi. Ditemukan 120 meter dari LKP dalam keadaan meninggal dunia



"Pencarian korban dilakukan dengan membagi dua tim. tim 1 melakukan pencarian ke arah barat laut dari LKP sejauh kurang lebih  1 NM. Dan tim 2 melakukan pencarian ke arah barat dari LkP sejauh kurang lebih 1 Nm" kata Budiono Rabu 15 September 2021

Berdasarkan informasi yang di dapatkan mengenai kronologis tenggelamnya Arif Munawar awalnya 5 Remaja seumuran sedang mandi dipantai, kemudian terempas ombak dan terseret arus, 4 dari mereka berhasil menyelamatkan diri sementara korban hilang terseret arus.

" Pencarian terus dilakukan dari awal mendapat kabar dari Anggota Polsek Leupung pada pukul 17:10 Wib kemarin sore hingga pukul 19:20. Kemudian pencarian dilanjutkan tadi pagi hingga pukul sembilan korban ditemukan " jelasnya.(*)