Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Breaking News, Ditemukan 3 Unit Mobil Rental Di Hutan Julok, Aceh Timur




Infoacehtimur.com / Julok – Sempat Viral di Dunia tiktok yang memperlihatkan penemuan 3 unit mobil minibus rental dibawa yang katanya dibawa kabur oleh oknum tak bertanggung jawab.

Tim infoacehtimur.com pun bergerak mencari kebenaran ke hutan Desa Bukit Dindeng, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Namun benar saja Masing-masing kendaraan itu  yaitu 1 unit Avanza Veloz dengan nomor polisi BL 1461 NM, 1 Innova Reborn BL 1532 NG. Kedua mobil tersebut dari Lhokseumawe.




Sedangkan 1 Unit Avanza dengan nomor polisi BL 1498 AL dari Banda Aceh.

Informasi yang juga berhasil dihimpun infoacehtimur.com, dari salah satu warga yang tak mau di sebut namanya itu juga mengatakan 3 mobil rental yang ditemukan di Desa Dindeng, Kecamatan Julok, Aceh Timur pada, Senin (6/9/2021) sekira pukul 11.45 WIB.

“Ya benar, ada 3 mobil rental yang ditemukan disini, ketiga mobil itu sebenarnya bukan ditemukan tapi dikejar oleh pemilik mobil melalui GPS mobil Innova Reborn,” ungkapnya

Ia mengatakan, ketiga mobil itu sempat diwarnai aksi kejar-kejaran saat memasuki wilayah Desa Dindeng, namun entah bagaimana ke tiga mobil tersebut berhenti dan si pengemudi melarikan diri.

“Tiga pengemudi itu langsung melarikan diri kedalam hutan, sempat dikejar oleh warga namun. Tidak ditemukan, dan pemilik mobil langsung membawa mobil tersebut,” tukasnya.

Namun Sejak ditayangkan berita ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian sebagaimana terjadinya 3 unit mobil rental yang katanya dibawa kabur ke Aceh Timur.(*)