Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Cabor Bulu Tangkis Aceh Timur 'Kantongi' Tiket PORA Setelah Menang 'Beruntun' Di Subulussalam.

 


Infoacehtimur.com - Atlit bulu tangkis Kabupaten Aceh Timur yang bertanding pada perhelatan Pra PORA di Kota Subulussalam meraih hasil 'keren'.


Bagaimana tidak, atlit Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis dibawah binaan M.Yahya Ys selaku PBSI Aceh Timur telah meraih kemenangan 'beruntun' di tiga kali pertandingan dan dipastikan telah mengantongi tilet menuju PORA Aceh 2022.


Kemenangan yang diraih masing-masing saat menang 2-1 melawan pebulu tangkis Kota Subulussalam, lalu menang 2-1 melawan Aceh Singkil, kemudian kembali meraih kemenangan 2-1 saat melawan Kota Lhokseumawe.



Atlit 'petarung' bulu tangkis aceh timur yang meraih kemenangan beruntun di pertandingan Pra PORA dan berhasil dapat tiket PORA 2022 itu adalah Putri Jasmine Amelia, Nabila aulia putri, dan Fisca An-Nisa.


Para atlit mengungkapkan akan berusaha meraih hasil maksimal serupa harapan PBSI Aceh Timur saat mereka diberangkatkan pada 11 september menuju Pra Pora di Kota Sbulussalam.


"Kami akan berusaha dan yakin pasti akan meraih hasil bagus di PORA nanti. Latihan dan evaluasi akan kami maksimalkan dan semangat dari seluruh unsur di aceh Timur sangat kami butuhkan," kata salah satu Atlit Bulu Tangkis Aceh Timur.




Pelatih Bulu Tangkis PBSI Aceh Timur Muhammad Reza menaruh harapan besar pada ketiga atlit tersebut supaya dapat meraih hasil yang gemilang di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar pada 2022 nanti.


"Kami pelatih, official, pengurus (PBSI Aceh Timur), dan KONI Aceh Timur akan terus membina dan memaksimalkan kualitas permainan para atlit supaya bisa memboyong seluruh medali emas di PORA 2022. Itu merupakan harapan kita dan tentunya harapan warga aceh timur secara umum," ungkap Pelatih Bulu Tangkis Muhammad Reza saat dikonfirmasi melalui telepon selular.


Ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi mengungkapkan bahwa kemenangan demi kemenangan yang digapai saat Pra PORA tersebut harus dijadikan acuan bagi kesiapan menyambut PORA.


"Para atlit bulu tangkis harus terus berevaluasi dari rentetan permainan yang sudah dilalui supaya kedepat semakit maksimal saat bertarung di pentas PORA nantinya," ungkap Firman.