Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diciduk Mesum, MJ: Saya minta Maaf dan sangat Menyesal


Gambar Saluran YouTube Natari TV


Infoacehtimur.com / Langsa – YouTuber berinisial MJ asal Kota Langsa, Aceh dengan jumlah 3 juta subscribers baru-baru ini viral diduga buat mesum bersama wanita remaja berusia 16 tahun di dalam mobil, pada 10 September 2021 sekira pukul 01.00 WIB.

Kini dirinya muncul dan lakukan sebuah video klarifikasi yang dikutip dari saluran YouTube yaitu Natari TV.

“Saya selaku Mas Jim sudah bersalah melakukan hal yang tidak senonoh, saya ingin minta maaf kepada seluruh warga Kota Langsa. Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi saya untuk tidak mendekati hal buruk tersebut, ungkap MJ yang di lansir Infoacehtimur.com melalui saluran YouTube Natari TV.

Dalam video klarifikasi terlihat dirinya sangat menyesal atas perbuatan yang dilakukannya itu. Namun video saat penggrebekan nya itu sudah beredar luas di jejaring sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain-lain.

Ia mengaku, saya ingin menyampaikan kepada subscribers, followers, maaf sudah mengecewakan kalian. Sekali lagi aku minta maaf teman-teman.

“Saya sangat menyesal sekali, pasti orang tua saya malu dan tentunya ingin berubah lebih baik,” kata MJ.

Bukan hanya MJ saja namun, pasangannya didalam mobil remaja berusia 16 tahun pun buka suara atas permintaan maaf di video klarifikasi itu.

“Saya dan pasangan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kota Langsa, terutama keluarga yang sudah mengecewakan atas perbuatan kami berdua,” kata wanita Remaja berusia 16 tahun itu dengan singkat di saluran YouTube Natari TV.

Setelah ungkap klarifikasi permohonan maaf lewat saluran YouTube Natari TV, kini keduanya sudah diserahkan kembali ke Polresta Kota Langsa.