Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diduga Mesum dengan Wanita Bersuami di Ruko, Pria asal Tionghoa di Langsa Digerebek Warga

Foto Ist



Infoacehtimur.com / Langsa – Seorang pria asal Tionghoa dilaporkan melakukan perbuatan tidak senonoh yaitu diduga berzina dengan sorang wanita bersuami di dalam ruko bertempat di Desa Tengoh, Kecamatan Langsa Kota.

Tersangka laki yakni berinisial HD (27) merupakan warga asal Tionghoa yang kini tinggal di Desa Tengoh, Kecamatan Langsa Kota. Sedangkan tersangka wanita yakni SN (32) warga Desa Alue Dua Lorong Seri, Kecamatan Langsa Baro.

“Mereka melakukan perbuatan zina itu di dalam sebuah ruko milik HD, modusnya si wanita disuruh menghitung uang di ruko milik HD,” ungkap Kadis Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin, saat di konfirmasi BisaApa.id via WhatsApp pada Senin (27/09/2021).

Kata Aji Asmanuddin, mereka di gerebek berawal kecurigaan warga saat pintu ruko ditutup oleh sepupu HD. Namun didalamnya terlihat seorang wanita non muhrim yakni SN, lalu mereka berdua naik ke atas lantai dua ruko.

Kemudian warga menggerebek nya, pintu ruko tersebut pun terbuka, dan pasangan non muhrim yakni HD dan SN pun terlihat turun berdua dari lantai dua ruko.

“Saat diinterogasi oleh petugas, HD dan SN bersikeras tidak mengakui perbuatannya padahal warga sempat melihat HD menyenderkan pundaknya ke SN,” kata Aji Asmanuddin.

Lanjut Aji Asmanuddin, Dinas Syariat Islam kini membawa kedua pelaku ke Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan yang nantinya bila terbukti akan dilakukan proses hukum yang sesuai Qanun Syariat Islam yang berlaku.

“Diserahkan ke Polres Langsa karena Dinas Syariat Islam di Kota Langsa tidak ada tim penyidik, maka kedua orang itu di serahkan ke Polres Langsa agar dilakukan penyidikan,” tukas Aji Asmanuddin.*** | BisaApa.id