Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Diskusi Pojok Warung Kopi

 





Infoacehtimur.com - Diskusi Pojok Warung Kopi yang akan dilaksanakan pada Senin siang tanggal 6 September 2021 mengangkat tema yang berisikan pertanyaan "Apakah Penerapan Hukum Jinayat di Aceh sudah dapat di terima oleh masyarakat luas, masyarakat Aceh khusunya dan masyarakat Indonesia pada umumnya".




Tema tersebut, menurut Torn of Reference (TOR) Jufri Zain Channel, ditetapkan untuk mecapai tujuan diskusi yakni Terbangunya opini public tehdap hukum Jinayat (Pidana Cambuk) di tengah-tengah masyarakat Aceh dan Indonesia, agar penerapan hukum Jenayat dapat di terima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.


Acara Diskusi Pojok Warung Kopi yang diselenggarakan tanpa sponsor itu mengambil tempat di Sahabat Kopi yang berlokasi di Simpang Seneubok Rambong, Idi Rayeuk.




Terkait penyelenggaraan tanpa sponsor, penyelenggara menggaungkan semangat "Dari Kita Untuk Kita" serta pihaknya turut menegaskan bahwa kebutuhan peralatan dan perlengkapan dalam acara tersebut ditanggung oleh penyelenggara sendiri dan bagi visitor/tamu pun ditanggung oleh visitor sendiri.