Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gawat, Satu Napi yang Kabur dari Rutan Singkil Ditangkap

Sukardi mendekam di sel tahanan Mapolsek Gunung Meriah



Infoacehtimur.com / Singkil - Satu dari tiga napi kasus pencabulan yang sebelumnya sempat kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Singkil berhasil ditangkap.

Dia adalah Sukardi (50) warga Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Sukardi dibekuk polisi saat bersembunyi di rumah istrinya di desa itu sore tadi, Selasa (14/9/2021).

Proses penangkapan itu pun menghebohkan warga setempat hingga menjadi tontonan bahkan sejumlah warga setempat menyiarkan secara langsung Facebook.

Informasi yang diterima BERITAKINI.CO, saking dramatisnya, penangkap napi tersebut sampai diwarnai dengan suara tembakan karena Sukardi diduga melakukan perlawanan.

Kapolres melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Syahril membenarkan salah satu dari napi yang kabur tersebut telah ditangkap. "Ya sudah kita amankan, sekarang di mapolsek," katanya.


Adapun suara letusan senjata saat proses penangkapan, kata Syahril, adalah tembakan ke udara yang dilepaskan petugas sebagai peringatan. 

“Sebatas peringatan sebanyak dua kali karena napi itu sempat melakukan perlawan serta menghindari pidana lainnya dari masyakarat karena masyakarat ramai berkerumun di lokasi yang dikhawatirkan bisa mengakibatkan amuk massa terhadap napi itu,” jelasnya. 


Sumber : beritakini.co