Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Internet Indihome Siang ini Mengulah Lagi



Infoacehtimur.com / Teknologi - Pelanggan Indihome kembali mengeluhkan adanya gangguan layanan internet pada Sabtu (25/9/2021) siang.

Misalnya seperti yang dialami Wahyudi, salah seorang pelanggan Indihome yang tinggal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia mengatakan jaringan Indihome di tempat tinggalnya mulai bermasalah sekitar pukul 12.20 WIB.

Menurut Wayhudi, selain sambungan internet, saluran TV kabel yang sepaket dengan Indihome turut terganggu. "Lampu di routernya juga mati, biasanya merah kalau LOS," katanya, mengacu pada lampu indikator di unit modem/ router Indihome.

Dari pantauan KompasTekno, di Twitter banyak beredar keluhan serupa. Gejala yang diutarakan mirip dengan yang disampaikan oleh Wahyudi.

"Min tolong Internet saya mati tiba-tiba, tapi status lampu Internet nyala hijau kedip-kedip dan lampu LOS mati," ujar seorang pelanggan Indihome dengan handle @MoenaMas, disertai mention akun layanan konsumen @IndiHomeCare.

Dia mengaku coba menghubungi customer service Indihome di nomor 147, tapi tidak berhasil. Padahal, menurut pengakuannya, lampu indikator line telepon (Phone1) menyala hijau sehingga seharusnya tidak bermasalah.

Pelanggan Indihome lain yang berdomisili di Kalimantan Selatan mengatakan layanan internetnya sudah bermasalah sejak pukul 13.00 WITA, atau pukul 12.00 WIB.(/Kompas)