Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Korban Kebakaran Rumah Di Idi Rayeuk Terima Bantuan Sembako



Infoacehtimur.com - Korban kebakaran rumah di Desa Kuta Blang, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur menerima bantuan dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI - MPO) Cabang Aceh Timur pada selasa (31/08). 


Sebagaimana diketahui, satu unit rumah milik warga yang merupakan kader HMI  ludes terbakar di Desa Kuta Blang, Ke. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur pada hari Sabtu (28/8) sekitar pukul 15:30. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta. 


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Hidayatul Mustaqim kepada Yunda Susana syahdevi pada Selasa sore (3/08). Diketahui, Yunda Susana syahdevi yang ditimpa musibah kebakaran itu merupakan Bendahara Umum HMI Komisariat Akubank Cabang Aceh Timur.


(Ketua Umum HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim (kiri) memyerahkan bantuan kepada Yunda Susan usai rumahnya terbakar di Desa Kuta Blang, Kec. Idi Rayeuk. Kab. Aceh Timur. Foto: Dok. Humas HMI)


"Bantuan ini kami serahkan dalam bentuk uang tunai dan sembako. Bantuan merupakan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO),"kata Ketua Umum Hidayatul Mustaqim di Aceh Timur, (31/08).


Dijelaskan, bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban Susan beserta keluarganya. 




“Dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya. Oleh karenanya, kami berharap Yunda Susan tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini,” kata Hidayatul Mustaqim. 


Mustaqim juga berterima kasih kepada PB HMI dan seluruh kader HMI MPO Cabang Aceh Timur yang telah menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu meringankan beban Yusan dan pihak keluarganya. 


"Mudah-mudahan ini semua menjadi amal jariyah bagi kita semua, Amin," demikian Hidayatul Mustaqim.