Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lamaran Teuku Ryan & Ria Ricis Berlangsung Mewah dengan Sentuhan Adat Aceh

Ria Ricis dan Teuku Ryan menghelat lamaran ini dengan menggunakan sentuhan adat Aceh, yang merupakan daerah asal Ryan. / Foto: ist



Infoacehtimur.com - Lamaran Ria Ricis berlangsung hari ini, Kamis (23/9/2021). Pemuda asal Langsa, Aceh yang berprofesi sebagai pengusaha properti, Teuku Ryan mantap melamar Ria Ricis sebagai istrinya setelah kurang lebih 11 bulan menjalani hubungan.

Ditayangkan langsung oleh MNCTV melalui program Halaqah Cinta Ria Ricis & Teuku Ryan, terlihat prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung mewah di ballroom hotel bintang lima JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ballroom hotel mewah itu disulap menjadi indah, dengan dekorasi bunga-bunga didominasi warna merah muda dan putih, bercampur dengan segarnya dedaunan hijau menyebar di area ballroom. Mulai dari pintu masuk, spot tempat kedua pihak keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, hingga ke bagian panggung utama.

Ryan dan Ria menghelat lamaran ini dengan menggunakan sentuhan adat Aceh, yang merupakan daerah asal Ryan. Di acara ini, Ryan dan Ria menggunakan busana berwarna nude pink, sedangkan masing-masing pihak keluarga Ryan dan Ria mengenakan busana warna merah marun dan nude pink.

Para pria anggota keluarga Ryan dan Ria Ricis mengenakan busana tradisional khas Aceh, Linto Baro warna merah dan nude pink, lengkap dengan mahkota di kepala bernama Meukeutop warna merah keemasan.

Sementara para wanita dari pihak keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, tampak sama-sama mengenakan busana modest wear, baju kurung warna merah dan jilbab yang juga berwarna merah marun.

Sebelum menyampaikan lamaran, secara simbolik pihak keluarga Teuku Ryan diwakili sang ibunda terlihat memberikan satu set pakaian tradisional wanita khas Aceh, Daro Baro berwarna hitam keemasan kepada Ria Ricis yang diwakili oleh ibunda Ria Ricis.**** | SINDOnews