Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Link Penerimaan BPUM Kota Langsa




Infoacehtimur.com / Langsa – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Langsa, melalui Kementerian Koperasi dan UKM RI telah menetapkan nama-nama calon Penerima Bantuan Modal Kerja Produktif, kepada pelaku usaha mikro terdampak Covid-19 untuk Tahun 2021 sebesar Rp.1.200.000/pelaku UMKM.

Demikian dikatakan, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM kota Langsa, Mahlil, SH., di ruang kerjanya, Rabu (29/09/2021).

Menurutnya, nama-nama penerima bantuan pemerintah bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2021 telah ditetapkan dengan Keputusan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Nomor 422 Tahun 2021, tentang Penetapan Nama-nama Peserta Bantuan Pemerintah Bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2021 Tahap Ke 22.

"Semua penerima akan dihubungi oleh Bank Aceh Syariah selaku bank penyalur BPUM yang ditetapkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI untuk Wilayah Aceh," ujarnya.

Para penerima yang namanya tercantum dalam lampiran SK Deputi Bidang Usaha Mikro Kemenkop RI tersebut dalam link pengumuman ini dapat menghubungi Bank Aceh Syariah terdekat.

Adapun nama-nama penerima BPUM Tahun 2021 dari Kota Langsa dapat diakses melalui link :

KLIK DISINI 

"Proses penyaluran BPUM gratis, tidak dikenakan biaya apapun dan tidak ada pemotongan dalam bentuk apapun, dana langsung di transfer ke rekening penerima," tutup Mahlil. | syafrul | BERITAMERDEKA.