Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lowongan Kerja BUMN Berdikari, Lulusan S1 Merapat!

Foto: Getty Images/iStockphoto/courtneyk/Lulusan S1 Merapat! Ada Lowongan Kerja BUMN Berdikari Nih


Infoacehtimur.com / Loker - Berdikari Persero sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2021 mendatang.

PT Berdikari merupakan badan usaha milik negara atau BUMN yang bergerak dalam bidang peternakan dan produk olahan hasil peternakan. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari.

Melansir laman berdikari-persero.co.id, perusahaan ini mengalami pasang surut semasa perjalanannya. Hingga akhirnya, pada tahun 2016, pemerintah memutuskan untuk menyelamatkan perusahaan dengan melakukan pembenahan organisasi dan memberikan dukungan kebijakan dan regulasi.

Pada Maret 2018 PT Berdikari (Persero) mulai mengembangkan bisnis ayam yang dimulai dengan melakukan impor GPS (Grand Parent Stock) sebanyak 36 ribu ekor. Sampai saat ini, PT Berdikari (Persero) masih fokus dalam bidang peternakan ayam terintegrasi.

Kementerian BUMN melalui akun Instagram resminya, Sabtu (25/9/2021), mengumumkan bahwa PT Berdikari tengah membutuhkan karyawan untuk posisi Fullstack Developer. Lowongan ini terbuka bagi lulusan S1 jurusan Information Technology (IT).

Beberapa kualifikasi mendasar yang disyaratkan perusahaan adalah berpengalaman sebagai Web Developer dan Odoo Developer. Termasuk mahir dalam bahasa pemrograman dan dapat mengembangkan website.

Untuk lebih jelasnya, berikut kualifikasi untuk mendaftar di lowongan kerja ini:

Lowongan Kerja BUMN Berdikari

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 IT
2. Berpengalaman sebagai Web Developer dan Odoo Developer
3. Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java Script, HTML, Python, Bootstrap dan Odoo Framework
4. Berpengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress dan prestashop, pembuatan API dan Odoo Development

Nah, nantinya kandidat terbaik akan dipanggil oleh perusahaan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Pengumuman tiap tahap hanya akan diumumkan melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id

Bagi detikers yang tertarik untuk bergabung bersama BUMN Berdikari, pendaftaran dapat dilakukan melalui laman https://bit.ly/RekrutmentBDK2. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis. (/detikEdu)