Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelantikan Anggota dewan pengawas dan anggota badan baitul mal Kab Aceh Timur periode tahun 2021 - 2026


Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk -
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Ir Mahyuddin melantik 10 Anggota dewan pengawas dan anggota badan baitul mal Kab Aceh Timur periode tahun
2021 - 2026.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 10 anggota Aceh Timur ini berlangsung di aula serbaguna pendopo aceh timur., Jumat (10/09/2021).

Sekda Aceh Timur, Mahyuddin dalam sambutannya mengatakan pengambilan sumpah dan janji dilandasi pada Peraturan pasal 51 qanun aceh nomor 10 tahun 2018 tentang Baitul Mal. dan Peraturan Bupati nomor  10 Tahun 2020, tentang mekanisme pengumpulan dan penyaluran zakat infak, shadakah dan harta agama lainnya.



Sekda mengatakan untuk mengangkat pejabat pengawas dilakukan melalui penilaian serta seleksi ketat dan arif oleh Tim Penilai Kinerja Tim idependen Hoc dari tanggal 23 maret lalu.

Ya, melalui penilaian serta seleksi ketat dan arif oleh Tim Penilai Kinerja Tim idependen Hoc dari tanggal 23 maret dalam Pemkab Aceh Timur.

“Perlu saya ingatkan, anggota dewan pengawas dan anggota badan baitul mal yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai yang terkandung dalam sumpah janji jabatan kerja serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian,” kata Sekda Mahyuddin.

“Tunjukkanlah kemampuan dengan penuh hati melalui disiplin dan sikap profesional dalam bertugas.




Anggota dewan pengawas dan anggota badan baitul mal Kab Aceh Timur periode tahun 2021 - 2026 dilantik diantaranya :

1. dewan pengawas baitul mal aceh timur
a. Tgk. H. Saiful Anwar, S.Sos.I
b. Tgk. H. Iqbal Hanafiah, MA
c. M. Isa, S. Ag, M.Pd
d. Tgk. H. Hasanuddin, SE
e. Tgk. H. Urwatul Wusqa. Lc

2. ketua dan anggota baitul mal aceh timur
a. Tajul Ula
b. H.M. Sanusi, Lc
c. Tgk. Ibrahim, SE.I
d. Muhammad, S.Ud
e. Drs. Ridwan Suud




kepala Seketariat Baitul mal Aceh Timur Zairi, S.Sos I, mengatakan " Kami berharap kepada Anggota dewan pengawas dan anggota badan baitul mal Kab Aceh Timur periode tahun 2021 - 2026 agar dapat bekerja secara maksimal serta menjalankan nilai-nilai yang terkandung dalam sumpah janji jabatan kerja". (*)