Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemberitahuan Pemutusan Aliran Air Layanan PDAM Aceh Timur, Meliputi Wilayah Idi Rayeuk dan Lainnya.

Anggota DPRA Iskandar Usman Al-Farlaky, didampingi warga meninjau sumur intake PDAM yang mangkrak 6 tahun dan belum difungsikan di Gampong Bhom Lama, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Sabtu (7/12/2019)



Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Perusahaan Daerah Air minum tirta peusada Aceh timur memberitahukan sehubungan dengan terjadinya kerusakan pompa air distribusi 60 L / d dan 50 L/d di istalasi pengolahan air cabang lhoknibong.

sehubungan dengan terjadinya kerusakan tersebut makan Pihak PT menghentikan pendistribusian air kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Peusada Cabang Kota Lhoknibong.




Penghentian di mulai dari tanggal 11 September sampai dengan batas yang belum bisa di tentukan, dan adapun wilayah yang akan berdampak dari hal tersebut meliputi Kecamatan Lhoknibing, Simpang Ulim, Julok, Nurussalam, Idi Cut dan Idi Rayeuk.

Pihak PT juga Mengatakan Permohonan Maafnya Atas apa yang sedang terjadi kepada semua pelanggan setia mereka dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menikmati pelayanan mereka kembali. Iskandar S.H (*)