Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemerintah Kota Langsa Aceh Kini Kembali Peroleh WTP Ke-8

Foto; Chapnews.id


Infoacehtimur.com / Langsa – Pemerintah Kota Langsa kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan daerah tahun 2020.

Predikat WTP ini merupakan yang ke delapan kalinya diraih Pemerintah Kota Langsa secara berturut-turut.

Pada tahun-tahun sebelumnya, di bawah kepemipinan pasangan Walikota Usman Abdullah, S.E dan Wakil Walikota Langsa , Dr. H. Marzuki Hamid MM sudah tujuh kali berturut-turut raihan yang sama diperoleh oleh Pemerintah Kota Langsa.

Penghargaan tersebut diterima oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, S.E dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, yang dilaksanakan secara virtual di Aula Gugus Satgas Covid Kota Langsa , Selasa (14/9/2021).

Walikota Langsa mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan dinas dinas terkait di Pemerintah Kota Langsa yang selama ini telah bekerjasama dengan baik sehingga Kota Langsa kembali meraih penghargaan WTP yang ke 8 kalinya.

” Alhamdulillah kita menerima penghargaan WTP dari BPK RI secara berturut – turut untuk yang ke 8 kalinya dan penghargaan ini adalah hasil dukungan dan kerjasama kita semua, seluruh stakeholder, seluruh SKPD ,dan seluruh elemen terkait di Kota Langsa yang telah menyelesaikan pelaporan keuangan di Pemerintah Kota Langsa dengan baik ” ujarnya.

Walikota berharap dengan prestasi di bidang keuangan yang diperoleh Kota Langsa ini, seluruh SKPD di Kota Langsa semakin meningkatkan Kinerja dan Pelayanan yang baik kepada Masyarakat Kota Langsa.

” Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi sehingga Kota Langsa terus menambah prestasi – prestasi di berbagai bidang pada masa yang akan datang untuk kemajuan Kota Langsa” tutupnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Inspektur Kota Langa, Sahrial, S.E, Ak dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD ) Kota Langsa, Amri Alwi, S.E. *** | SC : Chapnews.d