Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pria di Aceh Hina Polisi Lewat Tik Tok, Diciduk Langsung 'Kena Mental'

Foto Istimewa / Kanan Sebelum, Kiri Sesudah


Infoacehtimur.com / Banda Aceh – Pria asal Aceh diciduk Unit Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Selatan pada, Selasa (14/9/2021) sekira pukul 09.00 WIB gegara hina polisi melalui akun TikTok.

Video nya itu diposting di akun TikTok nya sendiri yakni @agas859, yang berdurasi 13 detik dengan jumlah tayangan 1,2 M.

Video nya itupun nyaris viral dimana-mana.

Setelah viral kemudian, dirinya menghapus postingan tersebut. Namun sejumlah Netizen sudah menyimpan nya dan merepost ulang di Medsos Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain.

“Assalamualaikum min, pria yang hina polisi dan melecehkan bendera merah putih sudah kami amankan,” kata salah seorang anggota Unit Resmob Sat Reskrim Polres Aceh Selatan kepada infoacehtimur.com melalui DM Instagram.

Ia mengaku, untuk data keterangan pelaku sedang didata.

Amatan infoacehtimur.com, belum berjalannya waktu 24 jam. Tim anggota langsung bergerak menciduk pria yang mengenakan jaket berwarna putih itu tampak berada di atas perahu nelayan yang tengah berlabuh di tengah laut.

Kemudian turunnya berita ini pihak media masih menunggu keterangan selanjutnya mengapa dan motifnya apa sehingga, pria tersebut melakukan ujaran kebencian dan memaki polisi serta lecehkan bendera merah putih.