Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PSSI Asosiasi Kabupaten Aceh Timur Buka Seleksi Pra PORA



Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Persaguan sepak bola seluruh indonenesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Aceh Timur buka kesempatan anak daerah dalam pilihan dan seleksi Pra PORA dalam persiapan Tim Sepak bola Aceh Timur 2021. Rabu (01/09/2021).

Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Timur Muhammad Adam alias Adam Tibro mengatakan "Seleksi Tersebut akan di buka tiga hari pada senin s/d Rabu 06 - 08 sepetember 2021 setiap hari di jam 15:00 wib yang bertempat di lapangan bola mon IX idi rayeuk". katanya




ia juga meminta kepada seluruh kepengurusan tim yang berada di wilayah aceh timur untuk mengirimkan calon pemain potensialnya untuk melakukan seleksi pra PORA.

ia juga menegaskan bahwa "dalam seleksi ini ada syarat dan ketentuannya seperti kelahiran tahun 2001 ke atas dengan adanya pembuktian Foto copy KK, foto Copy Akta Kelahiran, Foto Copy STTB terakhir, dan membawa sertifikat Vaksin yang di satukan dalam Map dengan jumlah 1 Rangkap, dan segala biaya yang timbul akibat mengikuti seleksi di tanggung oleh pemain/peserta seleksi". tutupnya.(*)