Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ramli MS Minta Doa Dan Siap Lahir Bathin Dampingi Mualem Pilkada 2024

Ramli MS Minta Doa Dan Siap Lahir Bathin Dampingi Mualem Pilkada 2024


Infoacehtimur.com / Meulaboh  - Bupati Aceh Barat, Ramli MS mengatakan pihaknya sudah siap lahir bathin untuk mendampingi Muzakir Manaf pada Pilkada 2024 nanti.

Ketika ditanya beritamerdeka.net Senin 6 Agustus 2021, Bupati Ramli MS yang juga tokoh Partai Aceh mengatakan ianya benar sudah siap menjadi Wakil Mualem. "Saya sudah siap lahir bathin untuk mendampingi Mualem," ungkapnya.

Siap lahir bathin, artinya nanti betul ketika berpasangan tetap memposisi diri sebagai wakil."Jaminan tak akan ada matahari kembar," tegasnya.


Karena itu, harap Ramli, mohon doa pada masyarakat untuk keberhasilan pasangan Mualem - Ramli. "Doakan juga kami berdua panjang umur dan sehat selalu," katanya.

Jika nantinya Allah mengizinkan mereka menang. Semata hanya untuk menciptakan sebuah kesejukan di Aceh.

Begitu pun, pihak mana saja tidak perlu khawatir dengan pasangan yang diusung Partai Aceh tersebut."Saya dengan mualem sudah siap menjalan program pemeritah pusat. Kami juga nanti kan perpanjangan tangan pemetintah di Aceh. Dont Worry," kata Ramli MS.

Sebelumnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Muzakir Manaf memastikan Ramli MS yang kini menjabat Bupati Aceh Barat akan menjadi pasangan sebagai bakal calon wakil gubernur pada kontestasi Pilkada Aceh 2024 mendatang.

“Kita doakan Pak Ramli jadi ‘isteri’ (pendamping) saya di Pilkada nanti,” kata Muzakir Manaf di Meulaboh.

Ia juga menyatakan, dirinya bersama Ramli MS yang akan maju melalui Partai Aceh pada Pilkada 2024 mendatang dengan target meraih kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029."InsyaAllah kami optimis," kata Mualem.(*)