Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terungkap! Ini Identitas Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Langsa

Foto Istimewa


Infoacehtimur.com / Langsa – Indentitas penemuan tengkorak manusia di kebun karet di Desa Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa mendapatkan titik terang.

Tengkorak manusia itu ditemukan pada Minggu 19 September 2021 pukul 09.00 WIB, pertama kali ditemukan Sarno Dianto (44) di kebun miliknya.

Diduga tengkorak manusia itu merupakan Sabaruddin (60) warga Desa Geudubang Aceh, Langsa Baro, Kota Langsa.

“Korban diduga meninggal karena terjatuh, dari hasil keterangan keluarga korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa (Depresi),” kata Kasatreskrim Polres Langsa AKP Arief Sukmo Wibowo.

Kemudian, mantan istri Sabaruddin saat dikonfirmasi BisaApa.id mengatakan, korban sudah dua bulan sudah tidak ada kabar (hilang).

“Iya itu keluarga saya, di bulan Agustus saya ada posting kereta beliau di Facebook bahwa siapa yang melihat beliau tolong hubungi saya,” kata mantan istri Sabaruddin yang enggan disebutkan namanya.
 
“Beliau ada penyakit keterbelakangan mental serta hilang ingatan,” sambungnya.

Dia menjelaskan, dirinya baru tahu karena ada kabar di daerah Langsa tepatnya di Desa Suka Jadi Makmur ditemukan kerangka manusia dengan 1 unit motor Beat.

“Ketika saya melihat nomor plat motor itu sama seperti motor yang di bawa, setelah saya pastikan ternyata itu benar,” ujarnya.

Setelah mengetahui kabar tersebut, pihak keluarga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.