Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UPTD Dinas Perikanan Kabupaten Acèh Timur Diduga Gedung Tak Berfungsi

 
Maulana-PurnamaNews.com



Infoacehtimur.com / Ranto Selamat - Dinas kelautan dan perikanan kabupaten Aceh timur Di Duga tidak berguna alias mubazir/Tidak Berfungsi padahal bangunan tersebut di bangun dengan menelan biaya miliyaran rupiah bukan di bangun dengan harga murah.
Saat media ini melakukan investigasi ternyata Dinas kelautan dan perikanan kabupaten Aceh timur. Memiliki tiga UPTD yang terletak di tiga kecamatan.

yang pertama di kecamatan rantau selamat yaitu UPTD TPI tepatnya di rantau panjang setelah media ini investigasi banyak juga bangunan yang tidak ter urus dan mubazir tidak mampu di fungsi kan disia siakan begitu saja,
yang kedua UPTD air payau di kecamatan Peureulak barat tepat nya di kampung Alue Bu tuha gedung gedung ini sangat mengenaskan bangunan ini mirip seperti pesantren banyak kamar dan ruangan hasil nya seperti kandang sapi dan membuktikan dinas perikanan kabupaten Aceh timur tidak punya skill untuk memajukan perikanan aceh timur.

Dan yang ketiga UPTD air tawar ada di kecamatan Simpang Ulim ini sedikit bisa di fungsi kan walaupun tidak maksimal,

Dalam hal ini ketua LSM Kana (komunitas investigasi dan advokasi nanggroe Aceh)Muzakir angkat bicara dengan mengatakan orang yang memilih saja tidak punya daya untuk melihat siapa yang cocok pimpin dinas tersebut apalagi orang yang sudah di pilih apa yang bisa kita harapkan kalau penjabat yang di tunjuk untuk memajukan perikanan Aceh timur orang itu itu aja kalau untuk Azas kepentingan pribadi ya sangatlah bisa tetapi kalau manfaat untuk masyarakat sudah pernah kita lihat.(*)


Pewarta : Maulana / Sumber : Purnamanews.com