Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Rangka Merayakan Hut TNI ke 76 Tahun, Brimob Sambangi Koramil 11 Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur

 


Infoacehtimur.com / Aceh Timur – Satbrimobda Aceh, (selasa/05/Oktober/2021) Tepat Oktober 1945 hingga Sekarang 5 Oktober 2021 Genap 76 Tahun Sudah Usia TNI sebagai Pertahanan Negara. 

Dihari Ulang Tahunnya Tahun Ini Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Hadir Menyambangi Koramil 11 Bireem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Untuk Merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Ke 76 Persembahan Brimob Untuk Kakak Tertua.

Moment Ini Selain Bentuk Syukur Terhadap Pasukan Elit Indonesia Dibidang Pertahanan ini Juga Bentuk Solidaritas TNI-POLRI yang Menjadi Gharda Terdepan NKRI terlebih Saat dilanda Pandemi Seperti Ini juga Memperat Silaturahmi antar anggota Brimob dan Tni tutur Pa Ops Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aiptu M. Thalib

Danramil 11/BRB Kapten Inf Jaya Sakti Merasa Senang dan Bangga Serta Mengutarakan Bahwa Ini Kado Terindah Dari Mitra Kita Brimob Aramiah yang datang sebagai Tamu Istimewa Di hari Kelahiran Kita karena Sebagaimana Kita Tahu Tni-Polri Memang Adik Beradik di bidang Pertahanan dan Keamanan Negara Tercinta Kita.

Melalui Aiptu M. Thalib Danki 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. yang sedang melaksanakan Bko Polda Papua Ops Amole mengucapkan Salam Hormat Dirgahayu Tni Ke 76 *Bersatu,Berjuang Kita Pasti Menang* Jaya Selalu TNI di Darat,Laut dan Udara. Demikian Tutup nya.