Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Kapolres Aceh Timur Adakan Pertemuan dengan Kepala Kementerian Agama Kab Aceh Timur



Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Dalam Upaya Percepatan kegiatan vaksinasi Kapolres Aceh Timur Adakan silaturahmi bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, Kecamatan Idi Rayeuk, pada hari Senin pagi 04 Oktober 2021, yang bertempat di Aula Wira Satya.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Aceh Timur tersebut untuk Menyamakan presepsi dalam meningkatkan pelaksanaan vaksinasi di kalangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.




dan kegiatan Vaksinasi ini untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan imunitas kita dan merupakan ikhtiar menghadapi pandemi, jadi saya harap jangan mudah percaya dengan berita hoaks di media sosial tanpa kita cek kebenarannya dari pihak terkait.

Sementara itu di kalangan pelajar jika mayoritas pelajar sudah di vaksin maka akan mendorong tercapainya Herd Immunity di lingkungan madrasah sehingga kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) pun dapat dilaksanakan secara maksimal. 

Silaturahmi Kapolres Aceh Timur Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur berakhir pukul 11.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri selain Kapolres dan kepala Kementrian Agama Aceh Timur turut hadir Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur Tgk. H. Nawawi Abdul Muthaleb beserta pengurus, Kepala KUA dalam wilayah kabupaten Aceh Timur, Waked (penghulu) dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur. Penyuluh Agama Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur, dan Kepala Madrasah dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur. (*)