Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dinsos ATIM Kembali Membawa 3 Remaja Ikut Pelatihan di Ladong Aceh Besar




Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur bersama Rumoh Seujahtera Beujroh Meukarya mengirim tiga pemuda warga Aceh Timur untuk mengikuti pelatihan Las di Ladong, Banda Aceh.

Kepala Dinsos Kab. Aceh Timur Ir Elfiandi, Sp.1 disampaikan melalui Kabid Rehabsos Mukhlis, SH menyampaikan pengiriman peseta pelatihan pemuda untuk mengikuti pelatihan Las ini bagian program Dinsos Aceh.




"Kami baru-baru ini, mengantarkan ke 3 (tiga) dimintakan pengiriman peserta yang diberi pelatihan oleh Dinsos Aceh ke Ladong di Banda Aceh untuk ikut pelatihan las," kata Mukhlis disapa Gobit, pada 28 September 2021, baru-baru ini usai mengantar peserta pelatihan.

Gobit, saat memberikan arahan bimbingan terhadap pengeriman nama-nama peserta kegiatan pelatihan mengelas eks tersebut ke Dinsos aceh pada UPTD. 




"Kami merekomendasi dan mengirim peserta bernama M.Nawan Syahputa Gampong (Desa) Meunasah Aroen Kec, Darul Ihsan, Muliadi Desa Labuhan Keude Kec. Sungai Raya dan Asmawi," sebutnya

Kata dia, dalam arahan saat memberikan bimbingan, Dia berharap mereka berada disana selama sebulan untuk mendapatkan keterampilan las , tentu sepulang dari sana bisa tingkatkat ekonomi dan mandiri bekerja, Mukhlis (*)