Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasat Lantas dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Aceh Timur Diganti




Infoacehtimur.com / Idi Rayeuk - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar mengganti sejumlah Perwira di jajaran Polres Aceh Timur. Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor: ST/664/IX/KEP.3/2021.

Adapun Perwira yang diganti yakni, Kabagren dari AKBP Dedy Kusrianto diganti oleh AKP Ahmad Yani yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Pidie Jaya. AKBP Dedy Kusrianto ditempatkan sebagai Pamen Polres Aceh Timur (dalam rangka pensiun).




AKP Kawit dari Kasubbagbinops Bagops Polres Aceh Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kabaglop Polres Aceh Timur.

Jabatan Kasat Lantas dari AKP Andrew Agrifina Prima Putra diganti oleh Iptu Trisnawati yang sebelumnya sebagai Pamin 3 SI STNK Subdiregident Dirlantas Polda Aceh. AKP Andrew Agrifina diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Jabatan Kapolsek Julok dari AKP Masri Aswara diganti oleh Iptu Mustafa yang sebelumnya sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh. AKP Masri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Aceh Barat.

Kemudian jabatan Kapolsek Peureulak Timur dari Iptu Mukhsin diganti oleh Ipda Jasman yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Aceh Utara. Iptu Mukhsin diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps Kasi Propam Polresta Banda Aceh.

Surat Telegram Kapolda Aceh tentang pergantian anggota Polri tersebut dikeluarkan pada 30 September 2021 dan ditandatangani oleh Kombes Pol Fajar Budiyanto selaku Karo SDM Polda Aceh.

Editor: Nazar Ahadi / Ajnn.net