Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Publik terheran, ada apa dengan semua 'film' ini ? Mengapa tiap ada pejabat 'meuramah' oleh kasus hukum kok tiba-tiba Gubernurnya langsung diberitakan jatuh sakit. Tulis Halim El Bambi di Facebook


Pak Nova, saya selaku rakyat jelata Aceh, selaku Timses Irwandi-Yusuf dan sempat juga ikut mengonsep visi-misi 'Aceh Hebat' yang kini menjadi 'Aceh Phak' karena ulah Bapak, ingin sekali dikasih tahu, kenapa Bapak suka sekali sakit mendadak. 

Sakit mendadak pertama Bapak ngaku terpapar virus Korona, padahal dalam waktu yang sama Bapak-bapak KPK sedang datang ke Aceh dan memeriksa beberapa pejabat terkait Kapal Aceh Hebat, itu terjadi medio Juni kemarin. Lalu Tim Hore Bapak banyak yang membenarkan Bapak dengan berbagai argumen dan 'jilatan-jilatan' super dan laporan ABS lainya. Lalu disarankan untuk istirahat (isolasi) mandiri selama 27 hari, hampir 1 bulan juga Bapak absen, gaji jalan terus?? Sampai KPK pulang ke Aceh, eh, tiba-tiba langsung sehat, dah. 

Kemudian sekarang ini, pada 7 Oktober tiba-tiba tersiar kabar Bapak diberitakan jatuh dari sepeda di luar Aceh. Diwaktu yang bersamaan, rakyat Aceh juga mendengar Kepala Dinas Perkim Aceh, MZ dan beberapa pejabat lainya tiba-tiba ditahan Penyidik Kejaksaan Aceh Besar akibat kasus dugaan korupsi pembangunan Jetty Kuala Krueng Pudeng di Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar tahun 2019. 




Publik terheran, ada apa dengan semua 'film' ini ? Mengapa tiap ada pejabat 'meuramah' oleh kasus hukum kok tiba-tiba Gubernurnya langsung diberitakan jatuh sakit. Saya selaku rakyat jelata, Timses Anda sangat bingung dan ada rasa malunya juga, karena banyak masyarakat kalau ketemu Timses Irwandi-Nova banyak yang nyinyir, mengapa gubernur awak gata (Anda) gemar sakit mendadak? Kami mau jawab apaan?? dan mau pakai jurus silat apa pulak buat ngebelain pak gub yang sama Timsesnya saja sombongnya tujuh belas langit ...

Sakitnya juga kadang-kadang tak masuk akal. Kalau sakit patah paha terjatuh dari sepeda, kan seharusnya ada hasil rontgennya di Rumah sakit, apalagi di RSCM yang terkenal canggih itu, pasti ada donk. Kemudian sekarang beredar foto Pak Gub sudah di rumah sakit, sedang dirawat, tapi kok sarungan? Mengapa tak ada dibalut pun paha sakitnya seperti SOP kebanyakan di rumah sakit. Lalu ada dokumentasi besi pen ditanam diwilayah sakit? Atau pahanya di gantung? Itu juga tak ada. Masak langsung cepat sembuh, dan diberitakan 'walaupun sedang sakit, bapak sudah bisa bekerja untuk rakyat.' Lha rumah dhuafa aja gagal bapak wujudkan, masak itu bekerja untuk rakyat ????




Come on , Pak ! Jangan suka dicurigai oleh rakyat. Rakyat Aceh saat ini sudah sangat kacau-balau dari berbagai sektor, ditambah lagi 'aksi-aksi' Bapak yang sakit mendadak, tanpa memberikan bukti konkrit kepada rakyat. 

Maaf, pak, bukan saya atau rakyat tak percaya bapak sakit, tapi di medsos, sakitnya bapak sudah sangat begaduh gaungnya sehingga memunculkan macam-macam pikiran dalam benak rakyat. Mohon maaf tidak bermaksud menambah 'sakit' Bapak, tapi kalau benar sakit, tunjukkan kepada rakyat yang logis. 

Oya, Pak, sekedar info manis, walaupun bapak sehat atau sakit, rasanya Aceh sama sekali tak ada pemimpinnya, tuh. Jujur kali ini saya bilang, Pak, seriburius. Intinya nggak ada gunanya. Lagee tan chit 😁