Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Remaja Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Kuala Leuge Pereulak, Begini Penjelasannya



Infoacehtimur.com / Peureulak – Seorang remaja Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Qurrata Aqyun Fadli (16) ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai Mak Leuge, Kecamatan setempat. Ahad (03/10/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Informasi yang dihimpun wartanusa.id, malamnya, korban melakukan camping bersama teman-teman sekolahnya di pinggiran pantai tersebut.

Disebutkan, Qurrata mengidap penyakit Ayan dan paginya ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir pantai.

Melihat ada mayat dipinggir pantai, pengunjung menjadi geger, selanjutnya menghubungi Keuchik Gampong Leuge untuk memberitahukan perihal tersebut.

Setelah mendengar kabar itu, Keuchik Gampong Leuge, Bustami langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat, tak berselang lama personel Polsek Peureulak tiba di lokasi kejadian.

Kepada wartanusa.id, Bustami mengatakan, benar ada remaja yang meninggal di pantai tadi pagi, korban merupakan warga Desa Pasir Putih yang malamnya kemping di pantai.

“Saat ini, mayat dan ketiga temannya sudah diperiksa pihak kepolisian,” kata Bustami.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kapolsek Peureulak, AKP Pidinal Limbong, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada temuan mayat tadi pagi di Kuala Mak Leuge, ketiga temannya juga sudah diperiksa sebagai saksi, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di jasad korban,” sebutnya.

Lanjut Kapolsek, saat ini, jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak.

Atas Kejadian tersebut, Polsek Peureulak menghimbau agar warga lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan, terlebih sekarang situasi seperti ini, apalagi pandemi Covid-19 juga masih menjadi ancaman. (Barmawi)****/Wartanusa.