Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sadis! Wanita Dibawah Umur di Langsa Dirudapaksa Sampai Pingsan

Foto Ilustrasi



Infoacehtimur.com / Langsa – Sadis, seorang perempuan di bawah umur ditemukan warga pingsan di sawitan pembibitan perkebunan PTPN 1 Langsa. Diduga korban dirudapaksa dengan dua orang pria.

Menurut informasi yang diperoleh pada Rabu pagi sekira pukul 08.00 WIB, korban waktu itu membeli sarapan di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat.

Saat membeli sarapan, korban bertemu pelaku dan di ajak pelaku untuk menjenguk temannya di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa.

Karena kenal, korban pun menuruti, namun korban di bawa ke lokasi pembibitan PTPN 1 Langsa, kemudian diperkosa pelaku bersama satu pelaku lainnya yang tidak dikenali korban.

Saat ditemui warga, korban baru sadar dari pingsan dan dalam keadaan lemas. Kemudian, warga itu membawa korban ke Klinik PTP N I Langsa di Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro untuk mendapat perawatan.

Selanjutnya, aparat kepolisian datang dan membawa korban  ke RSUD Langsa untuk dilakukan perawatan dan visum.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim, Iptu Krisna Nanda Aufa, kepada wartawan, Rabu (6/10/2021) malam, mengatakan, saat ini pihaknya masih melalukan penyelidikan.

"Koban saat ini belum membuat laporan, mungkin korban besok, Kamis (7/10/2021) akan membuat laporan resmi ke Polres Langsa," ujar Iptu Krisna.

Sementara itu, Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, SKM dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa ada anak di bawah umur yang dilakukan visum.

"Sekira pukul 15.30 WIB, anak perempuan itu dilakukan visum di Instalasi Forensik dan hasilnya ditemukan trauma pada bagian sensitifnya," sebut Arwin.