Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selamat Berjuang kafilah Aceh Tilawatil Quran Hadist Nasional (STQHN) XXVI di Maluku Utara 2021

Kafilah Aceh yang akan berangkat ke STQHN 2021 di Maluku Utara memperlihatkan sertifikat vaksinasi Covid-19 seusai divaksin di Puskesmas Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis, 9 September 2021. (Dok LPTQ Aceh)


Infoacehtimur.com / Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengajak jajaran bersama masyarakat  mendukung dan mendoakan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan  Hadits (STQH) tingkat Nasional XXVI tahun 2021.

"Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh bersama mitra terkait,sebelumnya sudah mempersiapkan diri untuk ikuti even nasional di Sofifi Maluku Utara, dan kafilah Aceh siap dan telah diberangkatkan ke ajang nasional dua tahunan itu," ujar Dr Iqbal,Selasa (12/10/2021).



Kakanwil sampaikan bahwa, Kanwil terus jalin kemitraan dan sinergitas bersama lintas sektoral, untuk tampil di even besar, STQN ke 26 di Kota Sofifi, ibukota Maluku Utara (Malut) itu, yang berlangsung Kamis-Sabtu, 14-23 Oktober 2021.

Kakanwil lanjutkan, bahwa kafilah Provinsi Aceh yang berjumlah 20 bersama kafilah lainnya dari 33 provinsi, siap bermusabaqah dalam bulan Rabiul Awal ini.