Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Untuk Menyemangati Tim Aceh, Komisi V Hadir di PON XX Papua


𝗦𝗘𝗠𝗔𝗡𝗚𝗔𝗧𝗜 𝗧𝗜𝗠 𝗦𝗘𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗢𝗟𝗔 𝗔𝗖𝗘𝗛 𝗗𝗜 𝗣𝗢𝗡 𝗫𝗫 𝗣𝗔𝗣𝗨𝗔

Infoacehtimur.com / Sentani - Sabtu sore kemarin, saya bersama dengan teman-teman dari Komisi V turut serta hadir pada sesi latihan tim sepak bola Aceh PON XX Papua yang menggelar latihan di lapangan sepak bola Batalyon 751 Sentani. 




Kepada adik-adik tim sepak bola Aceh, saya menyampaikan pesan agar fokus untuk merebut kemenangan saat berhadapan dengan Kaltim pada Senin siang lusa, apalagi Aceh sudah mengalami kekalahan pada tanding perdana. Guna meraih angka dan bisa lolos tentu harus menang dengan Kaltim. 




Tak lupa juga saya menitip pesan agar kerja keras mereka dapat membawa nama harum Aceh di kancah nasional. Terus jaga shalat lima waktu dan sebelum tanding hubungi orang tua untuk minta doa restu, sehingga adik-adik bisa tampil prima di lapangan hijau.




Kepada kapten tim, Rizky Nasution dan striker Akilul Wahdan alias Kilul saya menitip pesan khusus, lantaran keduanya merupakan putera kebanggaan asal Aceh Timur. "Persembahkan permainan terbaik kalian," ucap saya kepada kedua anak muda ini. Selamat bertanding, semoga juara dan torehan medali emas. Amin.